Jumat, Agustus 20, 2010

Back To The Past!

Yahooo~ kali ini aku mau mengajak kalian kembali ke masa laluku! Hah? kamu punya mesin waktu? pinjem dong! Eit, aku bukan time traveler, gile aje aku punya mesin waktu! kalo aku punya, aku udah marah-marahin si "masuk sekolah sekali" dari dulu! ternyata eh ternyata.... kita.... semua.... termasuk alay lo! Aku, dulu sok buanget bahasa Inggris... padahal ada kesalahan yang parah banget disitu, mana nulisnya di bold semua, gak jelas kata-katanya pula! Trus... Maryam... nama fsnya "gw bangetsz" dengan foto Maryam dan gajah kesayangannya -bletak- dan dulu shoutoutnya ada kata-kata "terima kasih telah melihat gajahku ini" hwaaaaa luculucu! kalo siti, dia seringnya mainin fsnya 74 sih jadinya aku inget dia sebagai kelasku (hah?). Dia yang bilang kalo fsnya 74 diancurin aja (wah gak nyangka lo :P). Ya ampun alay banget~

aaaaaa pengennya sih masuk-masukin gambar-gambarnya... cuma mesti minta verifikasi dulu ama yang punyanya... dan sebenernya aku pengen lanjut ke masa-masa punya facebook... tapi mataku udah 10 watt... dah sampai disini dulu perjalanan kita. Sampai jumpa, moi-moi~

(Sheby)

0 komentar:

Posting Komentar

Berlomba-lombalah menjadi yang pertama